Jumat, 30 Desember 2011

Prestasi Seven Voice tahun 2011

Assalamualaikum Wr Wb
hmm.. Seven Voice Nasheed , tentang seven voice nasheed asal Smkn 36 jkt yaitu beberapa kontes nasheed yang di ikuti dan di juarai hingga saat ini :
1.di mulai dari bawahh... hmmm.. kata - kata itu kayanya bener bener real. saat itu tepatnya sebelum ramadhan kemarin sekitar bulan agustus 2011. lomba madani chalenge. dari sman 46 jaksel. dan alhamdulilah dapat juara harapan 3 lomba nasyid tingkat jabodetabek.
saat itu kami membawakan 2 buah lagu yaitu Demi massa dan Kktd.




 
2.kemarin sekitar bulan Oktober di adakan lomba nasyid (umum) sejakarta utara. dan kami ikut dalam

lomba tersebut di islamic centre. pada saat itu kami membawakan 2 buah lagu yaitu :
^senyum - raihan  (accapella music)
^tebarkan salam - launun
dan hasilnya pun cukup memuaskan dengan mendapat juara harapan 1. (di samping merupakan photo piala tersebut)







3.dan pada awal desember kemarin kami megikuti kembali sebuah ajang kontes "marawis , qasidah dan nasyid" se-kecamatan cilincing. yang di adakan di rumah pitung.dan tak di sangka kami menjuarai kompetisi tersebut (juara 1).
juara 1 lomba nasyid sekecamatan

4.setelah lomba "marawis , qasidah dan nasyid " sekecamatan dan kami mewakilkan kecamatan cilincing untuk maju di lomba "marawis , qasidah dan nasyid "  tingkat jakarta utara .

sekitar 54 peserta mengikuti lomba tersebut (setiap lomba 18 peserta) dan syukur alhamdulilah kami keluar sebagai juara 2 di kompetisi tersebut.
 

dan tak terasa seven voice telah banyak mengikuti kontes dan menjuarainya. dan juga tak terasa seven voice telah berumur 1 tahun.
semoga saja kedepannya seven voice tetap bisa jadi yang terbaik dan lebih baik lagi. dan sampai milad milad berikutnyapun seven voice tetap ada dan aktif serta tetap berdakwah untuk tegaknya islam :) amiin.

Wassalamualaikum Wr Wb.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar